Kamis, 24 November 2011

Persija Siap Ukir Prestasi di ISL

JAKARTA – Persija Jakarta sudah bulat berkompetisi di Indonesian Super League (ISL) 2011-2012. Klub yang berjuluk “Macan Kemayoran” tersebut berharap bisa memberikan prestasi membanggakan kepada warga Jakarta pada musim ini.
“Kami juga memilih tag line Satu Jakarta Satu. Tagline ini berarti tidak ada Persija lain di luar Persija,” kata Ketua Umum Persijja Jakarta, Ferry Paulus, dalam acara soft launching Persija di FX Cafe, Jakarta, Kamis (24/11/2011).
Ferry menegaskan, tidak ada Persija lain kecuali Persija yang dipimpinnya. Ini merupakan respon terhadap adanya klaim dari PSSI bahwa Persija memilih berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL).
“Persija tidak merasa ada dualisme. Tapi ada yang mengklaim ada persija lain. Kalau PSSI melakukan gaya-gaya seperti ini maka akan hancur. Itu keputusan keliru. Itu bukan datang dari kita, tapi dari PSSI,” tegasnya.
Hal senada disampaikan Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone. Jakmania sebagai pendukung Persija, kata Larico, hanya mendukung Persija yang dikapteni oleh Bambang Pamungkas. Dia juga menepis bahwa The Jakmania terbelah.
“Sampai detik ini, The Jakmania tidak pecah. Kita hanya dukung Persija yang ada Bambang Pamungkas. Jadi saya menepis The Jakmania pecah. Kami tidak berubah haluan. Saya mohon Jakmania tidak terprovokasi oleh siapa pun karena banyak yang ingin memecah belah kita,” beber Larico.
Persija sendiri telah melakukan persiapan yang sangat matang jelang bergulirnya ISL pada 1 Desember. Persija Jakarta telah resmi mengontrak 29 pemain. Dari 17 pemain lokal yang ada, lima di antaranya pemain tim nasional U-23 yang berhasil meraih medali perak di SEA Games XXVI. Kelima pemain tersebut adalah Ramdani Lestaluhu, Hasim Kipuw, Johan Juansyah, Andritany Ardhiyasa, dan A.A. Ngurah Wahyu T.

Sumber : http://www.thejakmania.net/2011/11/persija-siap-ukir-prestasi-di-isl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar